Selasa, 03 Januari 2012

Merakit-rakit laptop dahulu Online-online kemudian

Yap, Siswa SMKN 26 Memang hobinya ngerakit Laptop, terutama jurusan Tehnik Komputer Jaringan, dan Tehnik Elektronika.

Itu merupakan materi tambahan yang diberikan oleh pihak sekolah, dan enaknya sih... kita praktek langsung.

Nah, ini ada cuplikan Video berita di Liputan6 SCTV

Keren deh isi beritanya.... walaupun sayang... gue ga kesorot kamera TV :D

Tapi tetep aja bangga...

Oiya, di dalam video ini ada guru gue namanya Pak " Yopi Hantuman" yang berbicara tentang Entrepreneurship

Gue pikir sekali lagi.... iya juga ya. setelah kita jual tu laptop kan dapet profit , huehehehehe


Nah, kebetulan gue adalah member dari Student Company (ekstrakurikuler Wirausahawan Muda) nama Perusahaan Siswa gue BIONIC 26, nah... gue juga pernah loh. ikut pameran LAPTOP itu, istilahnya....

TKJ Featuring BIONIC 26 STUDENT COMPANY 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar